Press Release - 18 April 2022

Sewatama Dan DKM AN-NUR PT Tia Bantu Korban Gempa Pidie

KBRN, Meulaboh:  PT Sumberdaya Sewatama (ABM Group) yang merupakan perusahaan penyedia solusi ketenagalistrikan terpadu dibawah payung ABM Investama Group turut berpartisipasi menyalurkan bantuan guna meringankan beban masyarakat Pidie Jaya dan sekitarnya yang menjadi korban Gempa Bumi, 17 Desember 2016 lalu.

Bantuan ini merupakan sumbangan dari perusahaan dan karyawan yang awalnya ingin disalurkan bersamaan dengan distribusi bantuan dari PT Mifa Bersaudara yang merupakan syster company kami. Berhubung Tim Peduli Gempa Pidie Jaya PT Mifa sudah kembali ke Meulaboh maka bantuan ini disalurkan melalui Dompet Bencana Pijay Koran Serambi Indonesia, jelas Head of Corporate Affair PT Sumberdaya Sewatama, Nadia Diposanjoyo melalui External Relation Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza.

Lebih rinci Azizon menyebutkan bantuan yang sudah diserahkan diharapkan bisa dimanfaatkan untuk pembelian selimut, keperluan bayi dan sembako jelasnya.

“Ketika informasi Gempa Bumi yang terjadi di Pidie Jaya dan sekitarnya menyebar, kita segenap keluarga besar ABM Investama Group yang didalamnya termasuk PT Sumberdaya Sewatama langsung merespon dengan melakukan aksi penggalangan dana sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kepada saudara kami yang tertimpa bencana di Pidie Jaya Provinsi Aceh,” kata Azizon External Relation Manager PT Mifa Bersaudara kepada RRI di Meualboh, Sabtu, (17/12/16)

Selain itu  pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan dari dari karyawan muslim PT Tunas Inti Abadi (TIA) yang tergabung dalam organisasi Dewan Kemakmuran Masjid An Nur Pelabuhan Khusus Batubara yang berada di Sebamban Kalimantan Selatan untuk korban bencana gempa Pidie Aceh yang diwakili oleh Port Operation Manager PT Mifa  Bersaudara, Indra Basudewa dan Pengurus Badan Dakwah Islam (BDI) PT Mifa Bersaudara

 

Sumber  : http://www.rri.co.id/meulaboh/post/berita/339546/daerah/sewatama_dan_dkm_annur_pt_tia_bantu_korban_gempa_pidie

 

Mengenai PT. Sumberdaya Sewatama

PT Sumberdaya Sewatama (“IDX: SSMM”) adalah perusahaan penyedia solusi ketenagalistrikan terpadu yang merupakan anak perusahaan energi terintegrasi PT ABM Investama Tbk yang bernaung dalam Tiara Marga Trakindo Group. Didirikan tahun 1992, Sewatama memiliki visi untuk menjai perusahaan terdepan dan terkemuka di bidangnya.

Sewatama berhasil meraih predikat Best Brand 2015 pada kategori Power Infrastructure Solution dari PT Mars Indonesia. Penghargaan ini disematkan pada perusahaan-perusahaan yang mempunyai reputasi terbaik di bidangnya. Best Brand dilakukan PT Mars Indonesia bekerjasama dengan Majalah Swa sejak tahun 1992.  Pada tahun 2015, Sewatama juga dinobatkan sebagai Best Practices Company oleh lembaga international Frost & Sulivan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Public Affairs & Marketing

PT. Sumberdaya Sewatama

Gedung TMT 1 Lantai 1

Jl. Cilandak KKO No.1

Jakarta 12560

Telp.     : (021) 2997 6712

e-mail   : info@sewatama.com

Hotline 24 jam layanan pembangkitan, pemeliharaan dan pengoperasian mesin pembangkit. 0800-1821-3

Berita & Update Lainnya

~Dukung pelaksanaan konversi limbah pome menjadi listrik untuk kurangi emisi kar...

Beri tahu apa yang Anda butuhkan

Kami akan membantu memberikan solusi untuk anda