Tips / Artikel - 19 April 2022

Di sini Tempat Rental Genset Murah

Saat ini, listrik merupakan elemen penting dalam setiap industri. Tanpa listrik, mesin tidak akan beroperasi dan membuat setiap industri tidak bisa berjalan. Bahkan, dalam revolusi industri 4.0 listrik merupakan motor utama. Maka dari itu, memastikan pasokan listrik bisa diandalkan sangat penting agar mesin terus berputar dan bisnis tetap berjalan, dengan melakukan penambahan power melalui rental genset murah.

Untuk mendapatkan pasokan listrik yang stabil dan bisa diandalkan, maka penggunaan genset bisa menjadi opsi yang tepat. Dengan menggunakan genset, perusahaan bisa mendapatkan aliran listrik secara mandiri sebagai cadangan listrik atau sebagai sumber pasokan listrik utama. Kehadiran genset dapat membuat pasokan listrik suatu industri tetap terjaga dan menjaga kestabilan sebuah bisnis.

 

Sebagai perusahaan kelistrikan yang telah berpengalaman, Sewatama bisa membantu Anda melalui layanan rental genset murah. Rental genset merupakan pilihan terbaik yang bisa dilakukan karena memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut :

  1. Lebih efisien secara biaya

Membeli genset mungkin terdengar lebih baik jika aliran listrik utama berasal dari genset tersebut. Sebab, membeli genset akan membuat Anda memiliki aset tetap yang bisa dijual kembali saat sudah tidak dibutuhkan lagi. Namun, jika perusahaan Anda hanya menggunakan genset sebagai cadangan energi listrik, maka rental genset bisa jadi lebih murah dan efisien.

Jika diasumsikan, ada beberapa pengeluaran yang harus Anda hadapi saat membeli genset yakni depresiasi harga jual genset bekas, besar bunga pinjaman jika pembelian secara kredit, lalu kemudian lama penggunaan genset tersebut yang diasumsikan hanya 2 jam setiap harinya, serta pengadaan Sumber Daya Manusia khusus sebagai operator genset tersebut. Bandingkan dengan penggunaan jasa rental genset murah dari Sewatama, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya depresiasi genset, skema pembayaran yang lebih fleksibel, serta tidak perlu mempersiapkan SDM khusus untuk mengoperasikan genset tersebut. Jika diperhitungkan lebih matang, biaya rental genset tentu akan lebih murah dibanding harus membelinya. Penggunaan genset yang tidak dilakukan setiap saat juga akan membuat biaya rental genset terasa lebih efisien dibanding membelinya sebagai aset.

  1. Lebih praktis dalam pengoperasiannya

Salah satu pertimbangan utama mengapa rental genset merupakan pilihan terbaik adalah kepraktisan dalam pengoperasiannya. Anda tidak perlu mempersiapkan SDM khusus untuk mengoperasikan dan maintenance genset yang Anda miliki. Layanan rental genset murah dari Sewatama juga siap memberikan jasa operator genset secara handal dan berpengalaman. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan adanya kesalahan prosedur dalam pengoperasiannya.

Untuk mewujudkan pasokan listrik yang stabil dan dapat diandalkan, Sewatama bisa menjadi pilihan yang tepat. Kami menyediakan pilihan genset yang lengkap dengan berbagai kapasitas mulai dari 100 kVA, 250 kVA, 1000 kVA, 2000 kVA, 5000 kVA dan 10000kVA. Selain itu, kami juga telah berpengalaman dalam menyewakan genset ke berbagai daerah mulai dari kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya sampai ke pelosok negeri di Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Kami juga telah berpengalaman dalam mengadakan pembangkit listrik hingga ke mancanegara.

Disamping itu, layanan rental genset Sewatama juga tergolong murah dan bersaing tanpa mengurangi fokus kami pada pelayanan. Bersama tim teknisi dan operator genset yang telah berpengalaman, Sewatama siap menghadirkan pasokan listrik yang stabil dan praktis untuk setiap industri. Tertarik dengan layanan rental genset murah kami? Segera hubungi kami disini untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Berita & Update Lainnya

Tanpa disadari, hampir semua benda yang ada di sekitar kita kini ternyat...
Jakarta 30 November 2016— Sejak mengeluarkan obligasi tahun 2012...
Pasang solar panel akan semakin terjangkau dan murah. Baru-baru ini, sebuah stud...

Beri tahu apa yang Anda butuhkan

Kami akan membantu memberikan solusi untuk anda