Berita Perusahaan - 26 November 2022

Sewatama mendapatkan penghargaan K3 Perkantoran dari Kementerian Kesehatan RI

PT Sumberdaya Sewatama, yang mengoperasikan dan melakukan perawatan PLTMG Kupang Peaker 40MW- milik PT PLN (Persero), menerima penghargaan Mitra bakti Husada dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat untuk kategori K3 Perkantoran .

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kunta Wibawa Dasa Nugraha dan Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Maria Endang Sumiwi didampingi oleh Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lansia, Kartini Rustandi di Hotel Westin Jakarta, Kamis (17/11).

Setiap tahun, Kemenkes RI memberikan sejumlah penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia. Tahun ini apresiasi Mitra bakti Husada diebrikan kepada 62 institusi dan perusahaan yang berhasil menerapkan Gerakan Perempuan Sehat Produktif (GP2SP), Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), dan implementasi protokol kesehatan Covid-19. Penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang tahun ini memasuki tahun ke-58.

Sewatama, perusahaan ketenagalistrikan nasional yang sudah beroperasi sejak 30 tahun lalu, selain mengoperasikan PLTMG Kupang Peaker 40 MW di Nusa Tenggara Timur, juga kini mengoperasikan PLTMG Sumbagut II dengan kapasitas 250MW di Lhokseumawe Aceh.**

#sewatama #oprationmaintenance #listrik #electricity #rentalgenset #dewatering #powerservicesolution

Foto: Kemenkes RI

Berita & Update Lainnya

Listrik menjadi kebutuhan primer bagi kehidupan manusia saat ini. Baik d...
Setiap perusahaan membutuhkan listrik untuk menjalankan bisnisnya. Penggunaan lo...
Teknologi baru telah hadir di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, kini...

Beri tahu apa yang Anda butuhkan

Kami akan membantu memberikan solusi untuk anda