Berita Perusahaan - 23 January 2024

Sewatama Resmikan Depo Gresik

PT Sumberdaya Sewatama (Sewatama), meresmikan renovasi Depo Gresik, Jawa Timur, pada Selasa (23/1). Depo yang didirikan pada tahun 2018 ini, selain direnovasi juga dilakukan perluasan dari sebelumnya 5.000 meter persegi, menjadi 10.600 meter persegi untuk meningkatkan daya tampung aset-aset Sewatama, sehingga mempermudah jangkauan ke berbagai wilayah di Indonesia Timur.

Secara simbolis, Suryantoro Prakoso, Direktur Utama Sewatama didampingi Chandra Isworo, Direktur Sewatama, melakukan pengguntingan pita. "Depo Gresik menjadi depo terbesar yang dimiliki Sewatama," sebut Suryantoro Prakoso, sesaat setelah peresmian, di Gresik, Jawa Timur, Selasa (23/1).

Selain Depo Gresik, saat ini Sewatama, juga memiliki Depo di Balikpapan dengan luas 4.000 meter persegi, untuk melayani wilayah Kalimantan dan Depo di Pulogadung Jakarta dengan luas 4.300 meter persegi, untuk melayani wilayah Indonesia bagian barat.

Dalam peresmian Depo Gresik, dihadiri oleh pemangku kepentingan setempat. Tampak hadir, Wahyu Setiobroto, Branch Head PT Trakindo Utama, Surabaya; Serma Supoyo Babinsa Koramil 0817/07 Kebomas; Djarot Nyuwarto, Lurah Gulomantung; Hendra Suryana, Region Manager East Java PT Trakindo Utama; Eko Prawoto, Direktur PT Bintang Teknik Nyata serta; Purwoko Wardi dari PT Trakindo Utama.

Dalam sambutannya, Djarot Nyuwoto menyatakan, "Sewatama sudah menjadi bagian dari lingkungan Kami, bahkan sudah dianggap sebagai warga, karena mampu menjalin hubungan baik dengan warga dan lingkungan sosial sekitar, semoga terus maju," ujarnya dalam kesempatan sama.

Depo Gresik terletak di jalan Mayjend Sungkono XIV No. 3A, Gulomantung, Kebomas, Gresik - Jawa Timur. Peresmian ini juga dihadiri seluruh jajaran manajemen Sewatama.

#MiningSupportServices #AdaDiSewatama #OperationMaintenance #PowerRental #Sewatama #sewatamasolution

Berita & Update Lainnya

Pemerintah terus berupaya meningkatkan pemakaian energi baru terbarukan, salah s...
  Jakarta 30 Mei 2016— PT Sumberdaya Sewatama (IDX: SSMM), perusahaa...
Bagi sebagian industri, home industry, perusahaan, pertokoan, pusat perkantoran,...

Beri tahu apa yang Anda butuhkan

Kami akan membantu memberikan solusi untuk anda